Kamis, 25/04/2024
Grosir Pulsa Elektrik Murah
Site menu
Login form
CETAK
Tag Board
INDEX TRADING
Main » 2010 » Januari » 17 » Bisnis Pulsa Elektrik: Mudah, Hemat dan Menguntungkan
8:57 AM
Bisnis Pulsa Elektrik: Mudah, Hemat dan Menguntungkan

Bisnis pulsa elektrik saat ini adalah bisnis yang masih memiliki peluang besar untuk dikembangkan. Seiring dengan meningkatnya populasi manusia, didukung kemudahan dalam memperoleh alat komunikasi seperti HP, Smart Phone dan PC portable memungkinkan bisnis penjualan pulsa memiliki prospek yang cukup baik sebagai opsi terakhir disaat anda bingung untuk menentukan pilihan model bisnis apa yang hendak diambil. Dilihat dari tingkat probabilitas kegagagalan bisnis, 100 % orang yang gagal mengembangkan bisnis ini tidak merasa dirugikan, karena bagaimanapun juga orang yang tidak mampu menjual pulsapun bisa langsung mendapatkan keuntungan dengan memakai pulsa dengan harga beli yang lebih murah dari harga standar yang dijual di pasaran. Keunggulan dan kemudahan dalam menjadi mitra bisnis kami merupakan preferensi yang tepat bagi anda yang ingin memulai bisnis di bidang penjualan pulsa atau sekedar untuk penggunaan pribadi.

Keunggulan menjadi Mitra Bisnis Kami : 

  • Pendaftaran untuk menjadi agen kami 100% gratis
  • Anda bisa mendownline-kan lagi untuk membentuk jaringan anda sendiri.
  • Anda bebas dalam menentukan marketing plan anda sendiri, bebas dalam menentukan aturan SOP sendiri bagi member-member anda.
  • Anda diperbolehkan menarik biaya registrasi pada member-member baru anda, nominalnya pun tergantung dari ketentuan yang anda buat sendiri.
  • Anda berkesempatan mendapatkan income besar dari komisi yang diperoleh dengan menentukan markup yang anda buat sendiri untuk member-member anda.
  • Harga pulsa yang kami tawarkan cukup kompetitif, anda dapat menjualnya kembali dengan harga yang murah.
  • Kami tidak menentukan target penjualan bagi agen-agen kami.
  • One Chip for All Operator, satu chip dapat digunakan untuk mengisi pulsa semua operator seluler di Indonesia.
  • Satu chip keagenan bisa diparalelkan ke beberapa HP, sehingga anda bisa mengisi pulsa dengan menggunakan 3 nomor HP yang berbeda.
  • Isi pulsa bisa lewat HP ataupun YM.

Bisnis pulsa elektrik 1 chip all operator adalah alternatif yang paling murah, mudah dan cukup potensial karena hanya dengan modal yang sangat kecil (Rp 50 ribu) Anda dapat mengisi pulsa ke semua operator yang ada tanpa harus terikat hanya dengan satu operator. Dengan bisnis pulsa elektrik 1 chip all operator Anda juga akan mendapat diskon yang cukup besar karena Anda membeli dari distributor 1 chip all operator. Sebagai contoh Anda membeli pulsa Indosat langsung ke Indosat dengan memperoleh chip SEV indosat seharga Rp 5 juta, diskon yang Anda dapatkan hanya 4% (empat persen), dengan membeli 1 chip all operator Rp 50 ribu Anda dapat diskon lebih dari 8% untuk indosat sehingga harga beli Anda bisa lebih murah dan bisa untuk provider lainnya terlebih Telkomsel yang stoknya sulit diperoleh bagi penjual eceran.  Yang pasti jualan pulsa elektrik 1 chip all operator adalah solusinya untuk Anda penjual pulsa.

Distributor pulsa elektrik 1 chip all operator adalah distrbutor yang dapat memberikan diskon yang cukup besar bagi reselller nya untuk semua provider yang ada dan lebih murah daripada membeli langsung ke providernya. Distributor penjual pulsa elektrik 1 chip all operator mampu menyediakan harga semurah Mkios Telkomsel, Indosat SEV, Dompet pulsa XL, E Flexi dan lain-lain. Distributor pulsa elektrik 1 chip all operator adalah tempat mengambil stok yang paling tepat bagi Anda yang ingin berbisnis pulsa atau membeli pulsa untuk kepentingan sendiri dengan harga distributor (murah). Segera daftar dan bergabung bersama kami Distributor PULSA MURAH penjual pulsa elektrik 1 chip all operator.

Jualan pulsa… ?? Kenapa enggak…? Andapun pasti bisa…!!

Pulsa adalah kebutuhan primer yang hampir sama diperlukannya dengan nasi. Kita semua tahu potensi pasar seluler di Indonesia baik GSM maupun CDMA dari tahun ke tahun menunjukan pasar yang cukup signifikan. Semakin mudah dan murahnya mendapatkan HandPhone dan semakin kecilnya nominal pulsa, mulai dari 1.000. Sehingga mempermudah daya beli masyarakat untuk membeli pulsa sebagai "bahan bakar” komunikasi yang cukup terjangkau.

Kami menawarkan penghasilan tambahan kepada anda dengan menjadi frontliner kami dalam pemasaran pulsa elektronik, siapapun anda, dimana pun anda berada, tidak menjadi hambatan untuk dapat bergabung bersama layanan isi ulang kami.

Dilengkapi teknologi berkoneksi Host to Host (H2H) atau disebut PULSA H2H menjadikan transaksi pulsa begitu cepat dalam hitungan detik. Report transaksi menjadi lebih akurat dan realtime. Giliran anda untuk buktikan keunggulan sistem kami dan ikut sukses serta berkembang bersama kami.

Views: 12452 | Added by: rj | Tags: bisnis pulsa, pulsa elektrik, grosir pulsa | Rating: 0.0/0
Total comments: 1
1 Enroriaffexia  
0
When you look at the concise explaination the idea of really like, with relation to its an intimate connection along with another, yet being a experience which is engendered for those who have miltchmonkey a much better marriage yourself much too ( blank ) or maybe for a feeling of larger oneness family members and also humanity , then it develops into more really clear that every one anybody wants in daily life can be like.

Name *:
Email *:
Code *:
Calendar
«  Januari 2010  »
SuMoTuWeThFrSa
     12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31
Search
Entries archive
TIPS
Site friends
IP ANDA
Copyright CahSaren © 2024