FAQ - Grosir Pulsa Elektrik Murah
Jumat, 09/12/2016
Grosir Pulsa Elektrik Murah
Site menu
Login form
CETAK
Tag Board
INDEX TRADING
Main » FAQ » Mengenai Transaksi [ New question ]

Mengenai Deposit : [7]
Segala hal yang berkaitan dengan deposit pulsa anda, seperti cara pembelian deposit
Mengenai Transaksi [13]
Pertanyaan yang berkaitan dengan transaksi pulsa refill elektrik seperti komplain transaksi, reply report, dsb
Mengenai Member Anda/Downline: [6]
Kategori ini khusus berisi berbagai macam pertanyaan seputar pengembangan bisnis anda melalui sistem jaringan


Benar. Server kami melayani transaksi pengisian pulsa dan SMS reply nya di seluruh wilayah Indonesia, selama sinyal dari operator seluler masih bisa terjangkau oleh Handphone Anda.


Kami sarankan Anda menggunakan kartu GSM saja meskipun kartu CDMA juga bisa digunakan namun realibilitas dan keandalannya kartu GSM jauh lebih baik dari pada kartu CDMA. Kenapa kami menyarankan anda untuk pake kartu GSM ? karena berdasarkan pengalaman kami CDMA sering kejadian ada yang komplain karena cuma ngirim sms 1x, hari ini terkirim terus besoknya terkirim lagi ternyata CDMA sering error ngirim sms 2x,jadi bahaya kalau pake IM3 kalau anda ngisi ke customer 1X hari ini bisa terisi lagi besok,kan berabe tuh?


Untuk transaksi melalui YM sudah bisa dilakukan melalui dua YM ENGINE kami, namun untuk web reportnya sedang terus kami usahakan bersama programmer kami,. Jadi maaf, untuk sementara layanan Web Reportnya belum bisa digunakan.


Host to host itu,menggunakan program langsung ke server, maaf kami belum menyediakan layanan H2H


Karena pembagian wilayah stok untuk telkomsel dan indosat dibagi per regional


Cepat,apabila server tidak ada masalah,maka dalam waktu kurang lebih 10-30 detik setelah sms ter-delivered maka anda akan mendapatkan sms balasan


Saran kami anda harus meng-ON kan delivery report untuk tau apakah sms anda telah diterima server dan untuk Message Validating, diharapkan diset minimum yaitu 1 jam jangan di set maximum,karena kalo di set 1 jam setelah 1 jam,maka sms itu dianggap failed oleh Operator GSM anda,tetapi ada kejadian dengan menggunakan im3 tetap terkirim bahkan bisa terkirim 2x maka im3 tidak disarankan untuk dipakai sebagai nomor transaksi,tetapi semuanya kembali pada keputusan anda


Maaf sistem server kami akan otomatis mereject sms yang sama guna menghindari kesalahan top up saldo berulang, oleh karena itu apabila memang ingin mengisi nomor yang sama harap TAMBAHKAN kode RO1, RO2, RO3, dst.Contoh :

Pengulangan pertama: KODE VOUCHER.NO TUJUAN.PIN.RO1

Pengulangan kedua: KODE VCR.NO TUJUAN.PIN.RO2

Pengulangan ketiga gunakan RO3, begitu seterusnya tidak dibatasi berapa kali transaksi.

CONTOH: XB25.0817123321.1234.RO1




Ngga bisa kalo salah nomer,misalnya ngisi im3 08563555558 tapi keliru 08563555559 kan masuk ke nomer itu to …. ya ngga bisa dibatalin kan?kan anda yg salah ketik,tapi kalau misalnya nomernya kurang misalnya anda mau ngisi 08563555558 tapi anda keliru kurang nomornya 085635555 gini,ya pasti di refund karena kan ngga ada yg punya nomer itu kan?


Ngga ada targetnya koq,jadi bebas,sebenernya walaupun ngga punya counter tapi mau usaha seperti ini juga bisa koq


Pasti ,kalo nggak ada laporannya gimana kita tau udah sukses apa ngga ? dan juga gratis koq


Bisa donk,kalo misalnya kosong langsung mental,dapat report kalo ngga berhasil.tapi kalo anda trax report sukses tapi pulsa belum masuk ya anda mesti komplain ke sms komplain


Tidak. Tetapi terkadang kondisi dilapangan mengalami sedikit gangguan yang seringkali disebabkan dari provider operator seluler di Indonesia. Sedangkan bila dari  segi server  kami, bisa dipastikan jarang sekali mengalami ganggguan. Karena kami melakukan maintenance server diluar jam operasional kami (malam). Karena itu kami menerapkan jam kerja mulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 24.00. Kami menjamin kenyamanan Anda dalam melakukan transaksi akan berlalan lancar.

Selain itu, kadang stok simpati dan as kosong karena penjatahan dari telkomsel, namun sekarang ini lagi banjir stok nya yang lagi parah XL karena stok XL sangat dibatasi sekali per BTS, stok minim sekali ……,terus kadang gangguannya di esia boss,karena kita ikut esia jateng dan pengisian elektriknya belum stabil,jadi kadang reportnya sukses tapi pulsanya blm masuk jadi kita mesti komplain ke sms komplain,tapi cepet di refund koq … terus saya dapat informasi di tempat lain ternyata semua pengisian esia selalu trouble,kadang masuk kadang ngga gitu so mendingan kalau esia pake voucher fisik dulu deh hehehe itulah suka dukanya 1 chip bro,mau dengan deposit sedikit bisa mengisi semua operator ya ada resikonya dikit,tapi no problem lah.semua bisa diatasi sampai sekarang ini ….. okay?

Search
TIPS
Site friends
IP ANDA
Copyright CahSaren © 2016